Home » , » 50 Gambar Model Baju Batik Gamis Kombinasi Terbaru

50 Gambar Model Baju Batik Gamis Kombinasi Terbaru

50 Gambar Model Baju Batik Gamis Pesta Elegan Dan Modis - Indonesia adalah salah satu negara dengan budaya yang amat sangat banyak dan beragam. Budaya tersebut merupakan tradisi yang diwariskan secara turun temurun sejak dulu hingga saat ini. Budaya-budaya tersebut meliputi tarian, bahasa, makanan, hingga pakaian adat yang hingga saat ini belum hilang keberadaanya, termasuk batik. 

Sumber: ibajumuslim.com

Ya, batik! Kain cantik satu ini adalah salah satu warisan budaya Indonesia yang cukup populer tidak hanya dikenal oleh orang Indonesia tapi juga oleh masyarakat dunia. Bahkan banyak orang-orang asing yang jatuh hati dengan kain batik hasil budaya Indonesia ini. Bagaimana tidak, batik memiliki banyak motif dengan perpaduan warna yang amat cantik dan serasi. Setiap motif yang terkandung dalam goresan malam di kain batik juga memiliki makna-makna khusus dan berbeda dari setiap motif. Bicara tentang kualitas, anda tentu tidak perlu meragukan lagi kualitas batik Indonesia yang terkenal memiliki kualitas terbaik. Karena kelebihan-kelebihannya itulah hingga saat ini keberadaan batik masih menjadi kebanggaan tersendiri bagi orang Indonesia. 

Jika dulu batik biasanya hanya dipadukan dengan kebaya, seiring perkembangan jyang bersaman batik juga bertransformasi menjadi busana-busana elegan nan modis yang cocok digunakan diberbagai acara. Untuk laki-laki, kain batik biasanya dibuat menjadi kemeja yang digunakan untuk menghadiri acara-acara tertentu. Untuk para wanita, biasanya batik dijadikan dress cantik untuk menghadiri pesta-pesta yang bersifat formal maupun non formal. Nah, selain bisa dijadikan dress yang manis, bagi anda para hijabers, batik juga bisa bertransformasi menjadi gamis yang akan menyempurnakan penampilan anda dan tentunya tetap terlihat anggun, santun dan tidak menyalahi aturan syariat islam. Bagi anda yang tertarik menggunakan gamis batik untuk menemani hari anda, berikut ini ada beberapa tips yang bisa anda baca sebelum memilih sebuah gamis batik. Seperti yang dilansir oleh batiksemarang.com, ini dia tips memilih gamis batik!

Tips Memilih Gamis Batik

1. Aurat

Hal yang paling utama perlu diperhatikan bagi wanita berjilbab adalah, baju yang akan dikarenakan telah benar menutup aurat (seluruh badan kecuali telapak tangan dan bagian wajah).
Tetapi harus pula diingat, menutup disini bukan sekedar tidak terlihat secara langsung, lantas Anda dengan yakinnya memakai legging super ketat sebagai bawahan, atau baju lengan panjang yang tipis sehingga dapat jelas terlihat saat terang.

50 Gambar Model Baju Batik Gamis Pesta Elegan Dan Modis
Anda harus pandai-pandai memilih model baju gamis gaul yang tidak ketinggalan jaman, namun benar untuk dipakai. Artinya pilihan baju bagi Anda yang berjilbab adalah yang longgar, memiliki ketebalan cukup dan motif/ tulisan/ gambar yang ditampilkan sopan. Mungkin pilihan yang aman adalah dengan memilih model baju gamis yang benar, karana memang banyak sekali model yang kurang.

2. Momen
Memang sih gamis cocok dipakai di berbagai momen, tapi anda juga harus perhatikan dimana anda memakai gamis yang tepat dalam momen yang tepat, karena akan sangat mempengaruhi kepedean dalam anda berbusana, serta akan membuat pusat perhatian jika salah memakainya, misalnya Pesta pernikahan rekan kantor, tentu kurang pas bila Anda memilih gamis berbahan kaos dengan motif kotak-kotak atau garis-garis. Model gamis berhias payet atau bordiran nan elegan juga kurang cocok bila Anda pakai untuk sekedar window shopping di pusat belanja favorit.

3. Nyaman
Tentu anda tidak suka bukan jika gelisah dalam memakai pakaian yang anda pakai? dengan memperhatikan kenyamanan dalam berbusana akan mempengaruhi pula tampilan anda dalam berpakaian misalnya dengan memilih bahan gamis yang tepat serta nyaman dipakai.
Karena model dari gamis adalah baju satu potongan atau terusan yang membuat sulitnya udara masuk atau keringat tidak terserap dengan mudah. Untuk itu pilih bahan gamis dari kaos atau katun halus yang mudah menyerap keringat. Selain itu bahan kaos juga memungkinkan pergerakan Anda lebih leluasa.

Itu dia beberapa tips sederhana dalam memilih gamis batik yang sesuai untuk anda. Berguna sekali bukan? Tapi bukan hanya tips saja lho yang akan kami bagi untuk anda. Karena berikut ini kami juga akan membagikan 50 Gambar Model Baju Batik Gamis Pesta Elegan Dan Modis yang bisa anda gunakan sebagai refrensi sebelum memutuskan membeli sebuah gamis batik baru. 


50 Gambar Model Baju Batik Gamis Kombinasi Terbaru


Sumber: batikkeluarga.com

Sumber: bajuukuranbesar.com

Sumber: bajugamispesta.com

Sumber: bajubatiksarimbitkeluargamodern.blogspot.com

Sumber: artisticnonsensedaily.blogspot.com

Sumber: gamisbatikmurah.com

Sumber: gamisbatikmurah.com

Sumber: batikkeluarga.com

Sumber: batikkeluarga.com

Sumber: modelbajubatik.net

Sumber: ajuonlinekeluarga.blogspot.com

Sumber: gamisbatikmurah.com

Sumber: gamisbatikmurah.com

Sumber: batikkeluarga.com

Sumber: batikkeluarga.com

Sumber: batikbutikqalesya.wordpress.com

Sumber: batikkeluarga.com

Sumber: contohbajumuslim.blogspot.com

Sumber: bajumuslimahbaru.softaya.com

Sumber: contohbajumuslimmodern.com

Sumber: czyijak.blogspot.co.id

Sumber: modelbajubatik.info

Sumber: hijabkita.com

Sumber: kianibatik.com

Sumber: kianibatik.com

Sumber: serbabajuj.890m.com

Sumber: ibajumuslim.com

Sumber: batikprasetyo.com

Sumber: bajubatikmodern.info

Sumber: bajubatikmodern.info

Sumber: fjb.kaskus.co.id

Sumber: batikmurahnya.com

Sumber: bajumuslimwanita.com

Sumber: pcontohbajumuslimmodern.com

Sumber: modelbajuterbaruku.com

Sumber: kianibatik.com

Sumber: contohbajumuslim.blogspot.com

Sumber: kaosakusablonbogor.blogspot.com

Sumber: jilgamufashion.com

Sumber: contohbajumuslim.blogspot.com

Sumber: contohbajumuslimmodern.com

Sumber: bajugamissolo.com

Sumber: pipit8.blogdetik.com

Sumber: blogobisnis.com

Sumber: epodventures.blogspot.com

Sumber: bajubatikmodern.info

Sumber: jualbatikgrosir.com

Sumber: ibajumuslim.com

Sumber: bajubatikmodel.com

Sumber: bajubatikmodel.com

Cantik, modis, dan anggun! 3 kata itulah yang sangat cocok bagi anda jika anda memakai salah satu model dari 50 Gambar Model Baju Batik Gamis Pesta Elegan Dan Modis! Untuk melengkapi penampilan anda, anda bisa memilih model hijab dengan warna yang sesuai dengan gamis batik anda. Ditambah sentuhan aksesoris, maka penampilan anda akan sempurna dan dipastikan semua mata menatap anda!
Terima kasih sudah membaca artikel 50 Gambar Model Bjau Batik Gamis Pesta Elegan Dan Modis. Semoga bermanfaat!