Home » , , , » 50 Foto Gaun Pengantin Modern Terbaru Yang Cantik

50 Foto Gaun Pengantin Modern Terbaru Yang Cantik

50 Foto Gaun Pengantin Modern Terbaru Yang Cantik - Pernikahan adalah sebuah upacara sakral, terutama bagi mempelai pengantin yang akan menjalaninya, dan terlebih lagi bagi sang mempelai wanita. 


Sumber: modwedding.com

Bagi perempuan, pernikahan adalah salah satu moment yang paling spessial, dimana semua wanita berharap, upacara pernikahan yang dijalaninya adalah upacara pernikahannya yang pertama sebagai pengantin dan sekaligus juga menjadi yang terakhir dalam hidupnya. Dan karena alasan tersebut, banyak wanita yang benar-benar serius dalam mempersiapkan pernikahannya. Mulai dari menentukan konsep pernikahan, tatanan rambut, sepatu, aksesoris, hingga yang terpenting mencari gaun pernikahan yang sesuai dan sempurna sehingga dihari pernikahannya nanti, sang mempelai wanita akan terlihat sempurna dan memukau.

Bicara tentang gaun pernikahan, bagi sebagian perempuan, mencari gaun pernikahan adalah salah satu hal yang cukup sulit dan membingungkan. Bagaimana tidak, jika anda dihadapkan dengan puluhan gaun pernikahan cantik dan anda harus memilih salah satu yang paling sempurna ditubuh anda. Tapi memilih gaun pernikahan yang sempurna untuk anda tidak cukup hanya dengan melihat model atau desain bajunya saja lho! Ini karena tidak semua gaun pernikahan yang dibuat belum tentu cocok untuk tubuh anda! Nah, agar tidak salah pilih, seperti yang dilansir oleh vemale.com, berikut ini tips memilih gaun pernikahan agar terlihat semakin cantik dan memukau!

Tips Memilih Gaun Pernikahan Agar Terlihat Semakin Cantik dan Memukau

1. Budget


Sumber: flickr.com

Tidak bisa dipungkiri bahwa budget sangat menentukan dalam kegiatan pencarian ini. Namun jangan sampai anda menilai sebuah gaun hanya berdasarkan harganya. Belum tentu gaun pengantin yang paling mahal  akan cocok untuk tubuh anda. Selain itu, coba konsultasikan dulu dengan orang terdekat, coba yakinkan diri anda apakah harga yang dikeluarkan untuk gaun pernikahan tersebut memang pantas. Jika jawabannya tidak, anda bisa mengambil alternatif lain dengan menyewa gaun dari bridal yang direkomendasikan oleh orang-orang terpercaya.

2. Merefleksikan Jati Diri

Sumber: fimela.com

Anda mungkin ingin terlihat berbeda di acara pernikahan hingga membuat para tamu undangan berdecak kagum. Namun jangan sampai keinginan ini malah membuat anda tidak nyaman. Jangan segan untuk meminta bantuan teman terdekat, seputar gaun mana yang paling merefleksikan diri anda, dan bandingkan pendapat itu dengan pendapat anda sendiri. Jika sudah menemukan jawabannya, barulah anda bisa memberikan sentuhan  yang lebih glamor ketimbang biasanya. 

3. Nyaman Digunakan


Sumber: jualgaunpengantin.blogspot.com

Pastikan anda merasa nyaman bergerak saat mengenakan gaun tersebut. Sesuaikan juga dengan aktivitas yang akan dilakukan ketika resepsi pernikahan. Pilihlah gaun pengantin yang sesuai dengan lekuk tubuh. Jangan memaksakan diri mengenakan gaun yang ketat di bagian pinggul jika pada akhirnya hanya akan membuat anda merasa sesak. Selain itu bahan juga menjadi faktor penting yang harus anda pertimbangkan. Jika kulit anda sensitif, hindari bahan seperti lace dan aksen bulu yang dapat membuat reaksi alergi. 

4. Warna


Sumber: weddingku.com

Meskipun desain gaunnya sudah cantik, tampilan anda tidak akan maksimal jika warna gaun tersebut tidak sesuai dengan warna kulit anda. Jika kulit anda berwarna gelap, anda bisa memilih warna cerah seperti putih, krem, atau baby blue. Namun jika kulit anda berwarna cerah, pilihlah warna-warna lembut seperti warna pastel.

5. Sesuai Dengan Tema Lokasi


Sumber: theknot.com

Contohnya, jika pesta pernikahan anda memiliki tema gardening di outdoor, maka pilihlah gaun yang tidak membuat anda merasa gerah. Karena tentunya anda akan berlama-lama di sebuah tempat yang tidak memiliki AC. Anda bisa menyiasatinya dengan mengenakan mini dress wedding berwarna putih. Kenakan pula aksesoris tambahan yang simpel dan sesuai dengan tema perayaan. 
Dari beberapa point diatas, sesuai dengan tema lokasi adalah salah satu hal yang paling penting untuk dipertimbangkan, selain itu sangat penting juga untuk memilih gaun pernikahan yang sesuai dengan bentuk tubuh namun tetap terlihat cantik! Untuk menbantu anda menemukan gaun yang sempurna, berikut ini kami akan menghadirkan 50 Foto Gaun Pernikahan Cantik yang dapat membuat anda terlihat semakin cantik dan memukau di hari spesial anda ladies!

50 Foto Gaun Pengantin Modern Terbaru Yang Cantik

Sumber: essensedesigns.com

Sumber: theknot.com

Sumber: theknot.com

Sumber: shilohcabinetry.com

Sumber: shilohcabinetry.com

Sumber: essensedesigns.com

Sumber: bridalboutiquekingslynn.co.uk

Sumber: lovethispic.com

Sumber: morilee.com

Sumber: newyorkdress.com

Sumber: strictlyweddings.com

Sumber: morilee.com

Sumber: aislestyle.co.uk

Sumber: theknot.com 

Sumber: new-daily-fashion.com

Sumber: theknot.com

Sumber: westin-osaka.co.jp

Sumber: ericdress.com
50 Foto Gaun Pengantin Modern Terbaru Yang Cantik
Sumber: bhs.co.uk

Sumber: bhs.co.uk

Sumber: jjshouse.com

Sumber: onewed.com

Sumber: bhs.co.uk

Sumber: jjshouse.com

Sumber: jjshouse.com

Sumber: jjshouse.com

Sumber: jjshouse.com

Sumber: theknot.com

Sumber: pinterest.com

Sumber: brides.com

Sumber: sortra.com

Sumber: bmodish.com

Sumber: modwedding.com

Sumber: lebanesemall.com

Sumber: whendarknessturnstolight.blogs.sapo.pt

Sumber: aliexpress.com

Sumber: fashioniy.com

Sumber: dep.com.vn

Sumber: weddingstylemagazine.com

Sumber: shelookbook.com

Sumber: greeksatellite.com

Sumber: forums.bascota.com

Sumber: boards.weddingbee.com

Sumber: twitter.com

Sumber: styleblazer.com

Sumber: vogue.it

Sumber: crhphotos.com

Sumber: arabia.style.com

Sumber: lovelife.md

Sumber: thelane.com

Sumber: crhphotos.com

Sumber: powisart.com

Sumber: us-exchange.info

Sumber: weddingjournalonline.com

Sumber: brides.com

Sumber: pinterest.com

Sumber: paulagearanconnected.com

Sumber: mocodresses.com

Sumber: bestweddingproducts.com

Sumber: crhphotos.com
Cantik-cantik sekali bukan 50 Foto Gaun Pernikahan Modern Terbaru Yang Cantik diatas? Tapi ingat ya, jangan pernah terkecoh dengan model atau desain gaun pernikahannya saja, karena desain yang anda sukai belum tentu cocok untuk anda. Untuk menemukan gaun yang sempurna, anda bisa meminta bantuan teman-teman, orang tua, atau bahkan pasangan anda. Sehingga anda tidak akan kebingungan sendiri dihadapkan dengan ratusan gaun cantik!
Terima kasih sudah membaca artikel 50 Foto Gaun Pengantin Modern Terbaru Yang Cantik. Selamat menempuh hidup baru untuk anda dan pasangan anda!