Home » » Sebaiknya Jangan Searching 8 Kata Kunci Ini di Google jika Anda Memiliki Phobia

Sebaiknya Jangan Searching 8 Kata Kunci Ini di Google jika Anda Memiliki Phobia

Sebaiknya Jangan Searching 8 Kata Kunci Ini di Google jika Anda Memiliki Phobia - Apa sih yang tidak diketahui oleh Google? Apapun yang Anda tanya, mesin pencari yang cerdas itu akan siap menjawab. Namun secerdas apapun Google dalam menelusuri kata kunci yang Anda ketik, Google tidaklah selalu valid. Selain memberi jawaban yang sesuai, ada kalanya Google juga menyediakan konten yang sedikit melenceng dari kata kunci yang kita tujukan. Dilansir dari Boldsky, bagi Anda yang memiliki phobia, sebaik Anda jangan coba-coba untuk menelusuri 8 kata kunci di bawah ini, Anda akan melihat sesuatu yang mengerikan, menjijikan dan membuat Anda merinding bagi kebanyakan mereka yang memiliki phobia. Namun bagi Anda yang bernyali, mungkin konten yang disediakan tidak akan masalah bagi Anda.

Sebaiknya Jangan Searching 8 Kata Kunci Ini di Google jika Anda Memiliki Phobia
www.boldsky.com

 

1. Trypophobia


Istilah Trypophobia dan berbagai gambarnya sempat popular di dunia maya. Sudah terbukti banyak orang yang merasa jijik dan jengkel saat tak sengaja harus menyaksikannya. Sebarnya gambar yang ditampilkan hanyalah berupa lubang-lubang kecil, namun yang menjijikan adalah lubang-lubang tersebut kebanyakan berada di bagian tubuh manusia. Anda bisa menyaksikannya sendiri bila penasaran.

 

2. Kondisi Kulit


Sebaiknya Anda jangan terlalu spesifik jika ingin mencari gejala penyakit kulit tertentu. Google akan menampilkan berbagai penyakit kulit bahkan yang paling parah sekalipun! Tidak jarang kata kunci ini membuat banyak orang merasa jijik dan merinding.

 

3. Clock Spider


Jika Anda termasuk seseorang yang memiliki phobia untuk laba-laba (arachnophobes), hindarilah mengetik kata kunci yang satu ini. Anda akan menyaksikan berbagai jenis laba-laba yang mengerikan di dunia ini.

 

4. "Bear" by Marian Engel


Ini adalah judul novel terlaris yang dirilis pada 1976. Yang menjijikan dalam novel ini adalah karena menceritakan tentang seorang gadis yang hobi bercinta dengan hewan, yaitu beruang.

 

5. Gejala Medis


Kata kunci ini terkesan sederhana. Namun konten yang lebih banyak disediakan Google mengarah kepada kanker, bila Anda tidak ingin tertekan sebaiknya berkonsultasi saja pada dokter.

 

6. Wet Koala


Mungkin ini membuat Anda berpikir bahwa Google akan menampilkan berbagai gambar gula-gulaan dalam kemasan. Anda salah besar, gambar yang ditampilkan sangat berbeda dengan apa yang Anda pikirkan.

 

7. Peanut, Anjing terjelek di dunia


Anda jangan membayangkan Google akan menampilkan foto anjing lucu, imut atau anjing ganas. Penampilan anjing ini cukup menakutkan dan jelek untuk dilihat.

 

8. Bedbugs

Bagi Anda yang mudah merasa jijik dengan hewan-hewan kecil, jangan sembarangan untuk membuka kata kunci yang satu ini. Tapi bagi Anda yang bernyali, mungkin gambar-gambar seperti ini bukanlah masalah.

Baca juga: